WillySEO Mendapatkan Pagerank

Google kembali update pagerank, dan Alhamdulillah blog ini mendapatkan pagerank 3. Admin sangat bersyukur sekali dengan perolehan ini. karena memang itu menjadi suatu hadiah untuk Admin yang memang selama ini terus mengembangkan blog ini.


Selain WillySEO dapat pagerank 3, artikel yang berjudul "Mengganti Warna Scrollbar dengan CSS" dan yang lainnya juga mendapat Pagerank masing masing, benar-benar Admin sangat bersyukur. semoga dengan perolehan ini dapat membuat Admin semakin rajin dan.

Pagerank memang bukan sesuatu yang menentukan untuk posisi SERP di hasil pencarian google, google memiliki banyak sekali pertimbangan dalam menentukan suatu artikel yang akan bertengger di halamannya, tidak ada yang mengetahui secara pasti. tetapi yang jelas semua blogger masih sangat menginginkan untuk dapat PR karena PR juga dapat menentukan level blogger, jika PR tinggi akan dianggap wow gitu.

Kapan jadwal google update pagerank pun misteri, tetapi untuk tahun sekarang baru 1 kali update pagerank dan mungkin tidak ada update lagi pada tahun ini. pagerank tinggi juga sangat berguna bagi yang ingin main review, mengiklan,premium link dsb, makin tinggi maka akan semakin mantap. tapi, terserah juga bagaimana pendapat anda tentang pagerank.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WillySEO Mendapatkan Pagerank

12 comments:

Copyright © WillySEO
Theme designed by Bamz
Powered by Blogger