SMK Telkom Bandung

Pusing dengan Mencari Sekolah SMK yang baik dan berkualitas ? Jangan khawatir! Sekarang Admin akan memberikan solusi untuk Anda yang sedang mencari Sekolah SMK yang memiliki kualitas terbaik.


Profil Sekolah

Kemajuan industri telekomunikasi yang semakin cepat seiring dengan perubahan layanan ICT yang diminati oleh masyarakat. Saat ini kebutuhan layanan yang bersifat mobile dan broadband menjadi kunci utama bagi operator Telekomunikasi agar bisa survive dalam bisnisnya. Untuk mencapai target yang diharapakan maka para operator dan stakeholder membutuhkan tenaga kerja lapangan yang memiliki skill yang cukup dan siap ditempatkan pada bidang-bidang yang berkaitan dengan industry telekomunikasi.

SMK Telkom Bandung sebagai sebuah sekolah kejuruan yang di bina langsung oleh BOD PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk turut menjadi pilar utama dalam penyediaan tenaga lapangan yang siap pakai. Dengan materi keahlian yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dilapangan, serta guru- guru pengajarnya yang professional dibidangnya makadiharapkan lulusan SMK Telkom Bandung akan siap menjadi asset bangsa yang akan ikut membangun infrastruktur ICT nasional. Kedekatan dengan dunia industry serta kelengkapan sarana pembelajaran yang memenuhi kualitas prima manjadikan SMK Telkom Bandung pilihan tepat bagi generasi muda yang akan belajar dan melatih diri untuk bisa memiliki keahlian di bidang ICT yang memang masih jarang dimiliki dan kebutuhan industry yang cukup tinggi menjadikan peluang dan potensi lapangan kerjanya cukup menjanjikan.

Latar Belakang

SMK Telkom dikelola oleh Yayasan Sandhykara Putra Telkom (YSPT) di bawah pembinaan Direksi PT.Telkom telah berdiri sejak tahun 1991 di 6  kota yaitu Medan, Jakarta, Purwokerto, Malang, Makasar dan Banjarbaru. Saat ini SMK Telkom  di seluruh cabang mendidik total 4.355 siswa.  
SMK Telkom telah meraih berbagai prestasi baik dalam LKS SMK tingkat Nasional, terbaik Ujian Nasional SMK tingkat kota/propinsi serta kejuaran akademis/non akademis lainnya.
Lulusan-lulusan SMK Telkom juga diakui kualitasnya, ditandai dengan penyerapan lulusannya bekerja di industri maupun yang melanjutkan studi ke pendidikan tinggi.

Fasilitas

  • Lahan dan Bangunan yang luas di kawasan pendidikan Telkom Dayeuh Kolot Bandung.
  • Sarana Lab Modern yang up to date dengan perkembangan industri IT
  • Perpustakaan Digital & e-Learning
  • Free Akses internet dan Wifi
  • Berbagai sarana kegiatan olah raga dan seni serta sarana Ibadah Masjid.

Kurikulum

  • Kurikulum bidang keahlian ICT (Information & Communication Tech) selalu disesuaikan dengan perkembangan & kebutuhan industri IT terkini.
  • Untuk pelajaran kurikulum produktif didukung instruktur dari PT.Telkom grup serta asistensi dosen dari Institut Teknologi Telkom (dulu STT Telkom) & Politeknik Telkom.

Jurusan / Kompetensi Keahlian





Informasi Selengkapnya


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SMK Telkom Bandung

Copyright © WillySEO
Theme designed by Bamz
Powered by Blogger