Band Metal Thereaton Asal Bandung

THEREATON adalah band asal Bandung yang tepat berada di jalan cisaranten kulon , mereka menganut aliran Metal Core yang berirama keras . Band ini terbentuk tahun 2013 awal bulan Desember , band ini mempunyai 6 personil yaitu ada Adam Ilham (vocal) Mukhlis (bassist) Syahrul (guitar) Maulana (lead guitar) Iqbal (drummer) .

Band ini di isi oleh anak anak muda yang bermacam keahlian yang berbeda , jadi mereka bersatu untuk membuat band metal core . Band ini segera akan meluncurkan single terbaru mereka yaitu circle of sin yang di rencanakan rilis akhir September atau awal Oktober ini . Band ini sudah berganti 2 personil sebelum nya , awal mereka pun sangat kesulitan menyatu kan pemikiran mereka mengingat perbedaan genre dari masing masing personil , sampai saat ini mereka sudah manggung 1 kali , karena mereka sepakat untuk menyelesaikan album terlebih dahulu , mengingat mereka lahir di kota Bandung yang persaingan music nya lebih keras dan pesat di kota paris van java ini tidak hanya itu di kota Bandung pun kualitas lagu pun di nilai di sini dan sangat detail melihat band tersebut.

Jadi mereka memperbaiki diri terlebih dahulu di dalam band THEREATON tersebut karena semakin tahun perkembangan music semakin naik dan naik Sejauh ini mereka sudah mempunyai 3 lagu . Untuk informasi lengkap tentang band ini follow akun official band @ThereatonMetal .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Band Metal Thereaton Asal Bandung

0 comments:

Post a Comment

Copyright © WillySEO
Theme designed by Bamz
Powered by Blogger